November 13, 2012

Vokalis Green Day Marah Hingga Banting Gitar karena Drugs


Sumpah serapah yang dilontarkan vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, saat diminta turun dari panggung iHeartRadio Festival dalam waktu satu menit diduga karena pengaruh obat-obatan.

Pasalnya, setelah insiden itu, Billie langsung dibawa ke pusat rehabilitasi obat-obatan terlarang.
Seperti diberitakan sebelumnya, Billie marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar di hadapan penonton iHeartRadio Festival ketika penampilannya harus dipotong beberapa menit karena kesalahan pengaturan waktu.

Billie bahkan sempat menghancurkan gitarnya saat akan meninggalkan panggung. Aksi Billie juga diikuti oleh bassis Mike Dirnt dengan membanting gitar basnya.

Namun kejadian ini diduga karena Billie benar-benar membutuhkan bantuan dari orang profesional untuk menghentikan kecanduannya terhadap obat-obatan. Sumpah serapah yang dikeluarkan Billie dianggap karena dia sudah tidak mampu mengendalikan dirinya lagi.


Setelah kejadian tersebut, pihak manajemen Green Day mengumumkan Billie harus segera masuk pusat rehabilitasi untuk penyalahgunaan zat-zat adiktif. Bahkan menurut seorang sumber terdekat, Billie seharusnya sudah masuk rehabilitasi jauh sebelum acara iHeartRadio Festival.

“Billie Joe harusnya sudah masuk rehabilitasi sejak lama. Ini sudah terlalu lama, ketika dia seharusnya mendapat penanganan yang serius untuk masalahnya,” ujar seorang sumber, dilansir MusicNews, Selasa (25/9/2012).

Setelah insiden tersebut, pihak Green Day pun meminta maaf kepada pihak penyelenggara dan penonton karena adanya situasi yang tidak menyenangkan akibat ulah Billie.

Sebelumnya, Green Day sempat membatalkan konsernya di Italia karena dehidrasi berat dan flu. Namun setelah insiden iHeartRadio Festival, banyak yang menduga Billie sakit karena kecanduannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar