November 15, 2012

Sihir Ibrahimovic di laga perahabatan melawan Inggris.

Gol indah Zlatan Ibrahimovic ke gawang Timnas Inggris terjadi karena ia memutuskan untuk tidak berduel dengan Joe Hart.


Penyerang Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic tak pernah menyangka bisa mencetak empat gol ke gawang Timnas Inggris. Ibra berhasil membawa Swedia menaklukkan Inggris di laga persahabatan, dengan skor telak 4-2, Rabu (14/11).

Torehan empat gol itu menjadikan penyerang Ibra sebagai orang pertama yang berhasil mencetak empat gol ke gawang Inggris di satu pertandingan.

"Magis, magis, …. Ha, ha. Aku tak tahu apa yang ada di pikiranku. Bagaimana aku bisa melakukannya di pertandingan persahabatan? Kapan Anda berpikir untuk melakukannya?" ujar Ibrahimovic.

"Aku melihat kiper keluar gawang dan berpikir, haruskah aku berduel atau menunggu agar ia keluar? Ketika ia menyundulnya keluar, aku segera mencoba (menendang) dan mencetak gol. Lalu aku menendangnya dan saat aku berada di tanah, aku melihatnya masuk ke gawang."

Menurut Ibra sebelumnya ia tak pernah mencetak empat gol sekaligus bagi Timnas di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Dari keempat gol yang kubuat, aku lebih menyukai gol pertama karena gol itu adalah gol bersejarah - gol pertama di arena baru," katanya.

 Inilah cuplikan video di laga persahabatan Swedia vs inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar