November 13, 2012

Bekas Drummer Guns N' Roses Kritik Vokalis Green Day


Bekas drummer Guns N' Roses yang kini bergabung di Velvet Revolver, Matt Sorum mengkritik tindakan vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong yang mengeluarkan sumpah serapah diatas panggung belum lama ini.
 
Matt menilai perilaku Billie sangat “punk rock”. Meski begitu, menurut Matt, Billie harus tetap meminta maaf atas aksinya ini di panggung iHeartRadio Music Festival yang digelar di Las Vegas.
“Saya pikir Billy Joe Armstrong baru saja melakukan tindakan yang paling “punk rock” yang pernah dia lakukan. Tapi dia harus meminta maaf akan hal ini karena dia telah merusak suasana,” ujar Matt, dilansir NME, Jumat (28/9/2012).
 
Setelah kejadian tersebut, kabarnya Billie langsung dibawa ke pusat rehabilitasi untuk ketergantungan drugs. Claudia Suarez Wright, bekas istri drummer Green Day mengatakan bahwa sebenarnya Billie sudah berhenti minum-minuman keras sejak setahun yang lalu, namun saat akan tampil di iHeartRadio Music Festival, dia kembali minum.
 
“Saat di Las Vegas dia banyak sekali minum. Malam saat pertunjukan banyak sekali minuman. Di Las Vegas banyak sekali godaan untuk minum dan sangat sulit untuk menentangnya ketika anda sedang berada dilingkungan seperti itu. Album baru mereka baru saja keluar dan ini semacam gaya hidup. Ini sangat sulit,” ungkap Claudia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar