November 02, 2012

Kronologis Kecelakaan Maut Mitch Lucker 'Suicide Silence'


Sebuah kabar duka datang dari band metalcore asal California, Suicide Silence. Vokalis mereka, Mitch Lucker baru saja dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan motor di malam sebelumnya. Mitch Lucker meninggal dunia di UCI Medical Center di Orange Coutry tempat dirinya dilarikan setelah mengalami kejadian naas tersebut. Sementara itu polisi di wilayah Huntington Beach masih menginvestigasi mengenai kecelakaan tersebut dan akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini. 

Kepergian Mitch Lucker yang sangat mendadak tentu memunculkan pertanyaan bagi banyak pihak, Mitch yang sempat memposting fotonya menggunakan kostum Hallowen tersebut harus meregang nyawa beberapa jam kemudian lewat kecelakaan maut yang menimpanya di salah satu perempatan jalan di Huntington Beach, California (2/11).
Mitch yang saat itu mengendarai Harley Davidson kesayangannya berwarna hitam, diduga lepas kontrol dan menabrak sebuah tiang lampu di pinggir jalan sehingga dirinya pun terlempar dari tempat duduknya, sementara motornya terus bergerak sendiri dan berhenti setelah menabrak sebuah mobil pickup Nissan Titan yang sedang melintas. 
Masih belum jelas apa yang menjadi penyebab kecelakaan ini. Polisi setempat masih mengadakan penyelidikan. “Penyelidikan tentang penyebab kecelakaan masih dilakukan. Apakah ada kaitannya dengan alkohol atau tidak, itu masih didalami.” Kata petugas polisi setempat.

Wafatnya vokalis Suicide Silence, Mitch Lucker, mengejutkan dunia musik. Nggak terkecuali buat band yang sering dibandingkan dengan Suicide Silence, Bring Me The Horizon. Melalui Twitter, band yang dikomandoi Oliver Sykes ini menyatakan rasa belasungkawa.

"Kami sangat sedih kehilangan ikon musik keras paling berharga, Mitch Lucker. Turut berduka cita untuk keluarga, teman, dan penggemar yang ditinggalkan," tulisnya.

Bring Me The Horizon sebelumnya pernah manggung bareng Suicide Silence di Los Angeles pada 2 September 2011 silam. Rest in peace Mitch, we love you brother!

Kabar meninggalnya Mitch Lucker sangat mengagetkan banyak pihak. Beruntung, sebuah majalah ternama di Indonesia sempat berbincang seru dengan Vokalis berusia 28 tahun tersebut saat Suicide Silence berkunjung ke Jakarta, (18/10) tahun lalu. Pria pengidap Obsessive-Compulsive Disorder itu sempat mengutarakan rasa penasarannya tentang makanan khas Indonesia.

 ML : “Gue belum pernah mencoba makanan Indonesia, karena gue agak risih untuk mencoba sesuatu yang belum tentu bersih, tapi gue penasaran dengan rasa darah ular, bisa nggak elo bawain darah ular ke belakang panggung, nanti?”

NN : “Hahaha, elo terlalu mendadak mintanya, man, kalau mau dari tadi siang supaya bisa disiapin!”  

Sayangnya, keinginan Mitch untuk mencoba darah ular di Jakarta belum sempat terwujud hingga kecelakaan tragis merenggut nyawanya. Rest In Peace, Mitch!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar